Tuesday, October 12, 2010

Kisah Pemerkosaan Aida Saskia Oleh Zainuddin MZ

Penyanyi dangdut kondang Aida Saskia diperkosa oleh Zainuddin MZ. "Nama saya Aida Saskia, dan saya 16 tahun. Saya punya adik dan kakak. Sebagai keluarga kita hidup dalam apa yang seharusnya menjadi" aman "apartemen.

Setelah itu kami meninggalkan kamar kami dan naik ke atas ke lantai paling atas, karena tidak mungkin ke bawah dan melarikan diri. Kami tiba di lantai 15 dan tinggal dengan beberapa teman. Tidak lama kemudian kami terkejut karena beberapa orang banyak yang keluar dari lift tepat sebelum kami memasuki ruangan. Kami bergegas masuk ke kamar dan mengunci pintu erat. Pada waktu itu kita mendengar mereka ketukan di kamar-kamar lain keras dan ada beberapa teriakan dari perempuan dan anak perempuan. Kamar kami dipenuhi dengan rasa takut.

Keesokan harinya saya berada di rumah sakit Pluit. Ayah saya dan ibu di samping saya. Dengan semua rasa sakit pada tubuh saya, saya bertanya, "Ibu, mengapa Fenny. Mom?" Aku merasakan sakit menyengat seperti yang saya kata-kata. pipi saya bengkak. Ibu saya menangis lagi dan tidak dapat berbicara, sementara ayahku, menahan air matanya, berhasil tersenyum padaku. Setelah 4 hari dalam perawatan, kondisi saya sudah membaik.

Aku bingung dan berseru, "Kenapa Dad?" Ayah saya tidak bisa menjawab. Dia menyuruh saya untuk istirahat dan keluar dari ruangan. Aku menangis lagi dan lagi, merasa bahwa hidupku sudah tidak berarti lagi. Seminggu yang lalu, setelah saya keluar dari rumah sakit saya diberi tahu segala sesuatu yang telah terjadi.