Thursday, November 18, 2010

Biaya Terselubung Dalam Rumah Anda

Biasanya, rumah baru akan biaya sedikit lebih dari sebuah rumah mungil yang sehat. Alasannya? Rumah baru dibangun dengan teknologi yang lebih baru, bahan baru yang biayanya sedikit lebih dari sebelumnya dibayar untuk bahan di rumah yang digunakan. Ketika mengevaluasi yang merupakan nilai yang lebih baik, mempertimbangkan "Biaya Tersembunyi Kepemilikan" uji.

Berikut ini salah satu skenario. Setelah belanja rumah baru dan bekas, klien agen real estat adalah bersemangat prospek membeli rumah baru yang akan dibangun untuk spesifikasi yang tepat mereka, dengan persis, warna pilihan dan fitur yang mereka dibutuhkan. Tapi ada sebuah rumah yang digunakan bahwa mereka telah menemukan dalam situasi tertekan yang secara signifikan lebih murah. Namun, hal itu akan memerlukan banyak update dan modifikasi.

Realtor mereka membantu mereka membuat daftar barang yang mereka perlu memodifikasi, mengubah atau mengganti.

Granit Countertops $ 7.000
Kitchen Sink Baru 700
Kabinet Baru 9.000
Karpet Baru 5.500
New Hardwood Flooring 11.000
New Ceramic Tile 2.000
Baru shower mengelilingi 1.500
Baru kran 1.200

Perbaikan Total: $ 37.900

Mereka agen real estat sebesar biaya modifikasi. Dia kemudian dihitung pembayaran bulanan yang lebih rendah dari harga rumah yang lebih rendah digunakan. Rumah harga yang lebih rendah menghasilkan pembayaran bulanan $ 350 lebih rendah setiap bulan. Kemudian dia bertanya pertanyaan yang mengejutkan. "Berapa lama Anda lihat sendiri di rumah ini?"

Klien-nya tidak cukup yakin bagaimana untuk menjawab. Dia kemudian mulai menasihati mereka dengan menunjukkan bahwa di pasar kami, rata-rata tinggal di rumah sebenarnya antara 5 dan 7 tahun, terlepas dari hampir setiap pemilik rumah menunjukkan pada saat pembelian bahwa mereka akan berada di rumah untuk yang lebih lama kerangka waktu.

Dia menunjukkan kenyataannya adalah bahwa pekerjaan berubah, perubahan pendapatan, ada tambahan kelahiran anak-anak, dewasa anak-anak meninggalkan sarang, keterbatasan fisik dan segudang faktor lain yang ikut bermain memperpendek waktu yang kebanyakan orang benar-benar menempati rumah.

Dia kemudian mengambil $ 37.900 dan dibagi itu dengan 6 tahun hunian (membelah perbedaan antara 5 dan 7 tahun). "Biaya bulanan tersembunyi kepemilikan" adalah $ 526 ($ 37,900 dibagi dengan 6 tahun dan dibagi 12 bulan). Namun biaya yang lebih rendah dari rumah telah disimpan hanya $ 350 per bulan. Apa artinya untuk kliennya adalah bahwa mereka benar-benar diproyeksikan membayar tambahan $ 176 per bulan LEBIH untuk rumah yang digunakan.

The Realtor melanjutkan untuk menunjukkan bahwa $ 37.900 mereka akan membayar untuk memperbaiki rumah yang digunakan untuk kebutuhan mereka akan dibayar dari tabungan mereka dan pendapatan, menghabiskan aset mereka daripada memiliki kemewahan pembiayaan perbaikan-perbaikan yang sama dengan rumah baru.

Lebih lanjut, agen real estat menunjukkan bahwa bahkan setelah renovasi rumah yang lebih rendah digunakan harga, dan bahkan setelah habis aset mereka dengan harus membayar tunai untuk perbaikan, yang pada akhir hari, rumah masih akan menjadi "tanggal" lantai rencana daripada desain yang lebih saat ini yang ditawarkan oleh builder.

Ini hanya satu kasus "Biaya Tersembunyi Kepemilikan". Contoh lain mungkin lokasi rumah yang lebih terpencil menambah jarak mengemudi yang memerlukan pertimbangan biaya penggantian kendaraan, perbaikan, bahan bakar dan pemeliharaan dan menambahkan penyesuaian yang dihasilkan untuk setiap tabungan dengan membeli sebuah rumah di lokasi yang lebih terpencil dan kurang diinginkan. Menentukan "Biaya Sejati" kepemilikan adalah salah satu faktor dalam menentukan "Nilai".