Monday, October 25, 2010

10 Persaingan Terketat Dalam Pemilu

Dari Pennsylvania dan Senat Kentucky ras ke 3 pemilu kongres di Nevada, The Beast Daily Oracle Pemilihan memperbesar pada 10 ras dan meramalkan siapa yang akan tenggelam dan yang akan berenang.

Senat

Jack Conway vs Paul Rand

Bisakah iklan Aqua Buddha dapat bekerja? Jack Conway (D) telah membuntuti Paul Rand (R) untuk banyak kampanye untuk mengisi kursi Senat terbuka Kentucky, tetapi sebagai kontes memasuki peregangan akhir, ras mungkin pengetatan: jajak pendapat baru-baru ini Paul depan hanya 52-48. Namun, Oracle memberikan Paulus peluang 80 persen untuk memenangkan pemilihan ini adalah Rand Paulus untuk kalah.

Pat Toomey vs Joe Sestak

Hanya ketika Anda berpikir tahun ini Pemilu akan menjadi volatile-potong dan-kasus kering dari kebangkitan Republik, ras Pennsylvania Senat datang dan tren dolar. Sementara Partai Republik menunggang gelombang secara nasional, Demokrat Rep Joe Sestak telah terus mendapatkan pada mantan anggota kongres Pat Toomey (R). Saat hari pemilihan semakin dekat, Sestak jejak Toomey hanya 51-49-Oracle memberikan Toomey kesempatan 60 persen untuk menang.

David vs Vitter Melancon Charlie

Setelah berpikir rentan setelah ia menjadi terlibat dalam skandal seks, hari ini David Vitter (R) adalah tampak seperti hal yang pasti dalam perlombaan melawan penantang Charlie Melancon (D). Jajak pendapat menunjukkan Vitter depan 59-41, dan Oracle memberinya kesempatan 90 persen kemenangan.

Ken Buck vs Michael Bennet

Perlombaan Colorado Senat adalah penggigit-kuku pada bulan November 2 cara, dengan Sen Michael Bennet (D) trailing Tea Party favorit Ken Buck (R) 51-49. Oracle memberikan Bennet hanya kemungkinan 40 persen berpegangan kursi yang diangkat tahun lalu setelah Ken Salazar meninggalkan Senat untuk bergabung dengan pemerintahan Obama.

Rumah

Dina Titus vs Joe Heck (NV3)

pemilihan kongres dikalahkan oleh ras senat Nevada prioritas tinggi, Nevada 3 adalah tetap sedekat mereka datang. Distrik suburban Las Vegas adalah pickup Demokrat pada tahun 2008, dan merupakan target Republik atas tahun 2010. Oracle dan polling tradisional keduanya memiliki dukungan untuk incumbent Rep Dina Titus (D) dan Joe Heck (R) split kanan bawah tengah, 50-50.

Mary Jo Kilroy vs Steve Stivers (OH15)

Dikenal sebagai kabupaten pemimpin biri-biri dalam keadaan pemimpin biri-biri, pertandingan ulang di Ohio 15 antara Rep Mary Jo Kilroy (D) dan Steve Stivers (R) akan diawasi ketat pada malam pemilihan oleh Demokrat dan Republik sama. Partai Republik kehilangan kursi untuk Kilroy dengan margin tipis pisau cukur pada 2008, namun sepertinya akan mendapatkannya kembali pada 2010. Polling telah Stivers pemukulan 54-46 incumbent, dan Oracle memberinya kesempatan 60 persen kemenangan.

Ben Quayle vs Jon Hulburd (AZ3)

Kontes antara Ben Quayle (R) dan Jon Hulburd (D) telah dihasilkan buzz nasional yang luar biasa sejak putra mantan wakil presiden berlari iklan kontroversial menyebut Obama presiden terburuk yang pernah. Dengan nama terkenal di daerah Republik-bersandar, ras ini Quayle untuk kehilangan, dan jajak pendapat mengatakan ia hanya akan melakukan hal itu-dia lari 49-51 Hulburd belakang. Menariknya, Oracle, yang mengambil buzz ke rekening, Quayle memberikan kesempatan 90 persen untuk menang.

Gubernur

Ted Strickland vs Kasich Yohanes (OH)

Ted Strickland (D) tersapu ke kantor gubernur dengan margin besar dalam gelombang Demokrat tahun 2006, dan gelombang Republik tahun 2010 terlihat seperti itu bisa menyapu dia kembali keluar. John Kasich (R) memimpin Strickland dalam jajak pendapat 53-47, dan Oracle memberikan Kasich kemungkinan 70 persen kemenangan.

Rick Perry vs (TX) RUU Putih

Politicos akan melihat secara dekat pola suara dalam lomba Texas gubernur antara mantan Walikota Houston Bill White (D) dan Rick Perry (R), gubernur paling lama menjabat dalam sejarah negara. Texas adalah salah satu dari dua negara di mana Latin membuat lebih dari seperempat dari pemilih, dan bagaimana mereka memilih di bangun dari kegemparan di atas imigrasi ilegal menyapu negara akan meramalkan tren penting masa depan. Meskipun ia mengajukan tantangan serius pada awalnya, sekarang Putih jejak Perry sebesar 10 persen, dan Oracle memberikan Perry 80 persen peluang untuk menang.

Alex Scott Sink vs Rick (FL)

Seperti dalam pemilihan umum baru-baru ini, semua mata akan berubah di beberapa titik di malam ke Florida, di mana Partai Demokrat Alex Sink menghadap off melawan Rick Scott (R) dalam apa yang membentuk menjadi ras yang sangat, sangat dekat. Scott awalnya underdog, tetapi para calon telah mengambil bergantian memimpin jajak pendapat dalam beberapa bulan terakhir, dan sebagai permainan datang ke puncaknya mereka hampir terikat, dengan Sink di 51, Scott di 49. Oracle memberikan setiap kesempatan 50 persen menarik keluar menang