Monday, October 25, 2010

Brown Semakin Unggul Atas Whitman di California

Kampanye besar Meg Whitman belanja di California tidak memberinya manfaat apapun di negara bagian itu seksama pemilihan gubernur.

Sebuah USC baru / Los Angeles Times polling pemilih Demokrat mungkin menemukan Jerry Brown telah membuka memimpin 13 titik pada saingan GOP-nya lebih dari satu minggu sebelum Hari Pemilihan. Menurut jajak pendapat, 52 persen pemilih akan lebih suka Brown, dibandingkan dengan 39 persen untuk Whitman. Sebagai perbandingan, Brown mengadakan memimpin 8 poin atas Whitman baru-baru ini minggu lalu.

Whitman, yang telah menghabiskan memecahkan rekor $ 141,5 juta dari kas sendiri pada lomba, telah menurun dalam jajak pendapat sebagian besar karena dia kehilangan tanah yang serius di antara Latin, perempuan dan independen. Menurut jajak pendapat / USC LAT, Brown telah hampir menggandakan keunggulan di antara pemilih Latin pada bulan lalu dan kini memimpin dengan 34 poin Whitman. Dia telah memimpin 21 poin di antara pemilih perempuan dan memimpin 37 poin antara diri dijelaskan "non-partisan" pemilih.

Itu sebagian karena kontroversi seputar mantan pembantu Whitman, yang menuduh kandidat GOP dari sengaja mempekerjakan meskipun dia berada di negara itu secara ilegal dan kemudian menembak dirinya untuk "alasan-alasan politik." Sebagian dari mereka € polledâ "52 percentâ €" kata Whitman tidak menangani kontroversi dengan baik, meskipun, menurut Times, penilaian yang jauh lebih menonjol di antara Latin dan perempuan.

Semua mengatakan, 52 persen pemilih mungkin sekarang memegang "tidak menguntungkan" Mengingat Whitman, membuat calon di seluruh negara bagian satu-satunya di California dengan mayoritas kesan negatif.