Monday, October 25, 2010

Iklan Pemilu Semakin Kejam dan Tak Berperasaan

Ini mengerikan dari sebelumnya ini siklus pemilu.

Pantai ke pantai, Utara ke Selatan, diperebutkan ras jangka menengah memiliki calon akan negatif dalam iklan di jalan besar. Dan itu semakin pribadi, dengan zingers ditujukan untuk kehidupan pribadi dan bahkan keyakinan agama lawan. koperasi Politik dan pengamat bertanya-tanya bagaimana rendah itu bisa pergi sebelum 2 November.

Sementara tidak ada yang bisa mencantumkan nomor keras pada iklan negatif, juga tidak sengketa siapapun yang mereka sangat merajalela ini musim pemilu. Ada, misalnya, iklan Kentucky Demokrat Jack Conway menyatakan bahwa tidak memiliki keyakinan Kristen mendiskualifikasi Republik Rand Paulus untuk kursi Senat AS, atau kantor publik sama sekali.

Sementara itu, Rep Alan Grayson bermain jelek dengan iklan menyamakan nya lawan di Florida's GOP Kedelapan Kongres Kabupaten dengan Taliban untuk pendapat tentang perempuan. The tagline: "Taliban Dan Webster:. Hands off tubuh kita - dan hukum kami"

"Kandidat telah memberitahu saya bahwa setiap dolar yang dihabiskan untuk iklan positif adalah dolar terbuang pada tahun 2010," kata Larry Sabato, Direktur Pusat Politik di Universitas Virginia Yahoo! News. "Dalam beberapa tahun lain pemilih mungkin telah tertarik melihat pasangan kandidat, anak-anak, dan hewan peliharaan, atau mendengar tentang semua hal besar anggota Kongres telah dilakukan untuk kabupaten, tapi tidak tahun ini."

Dengan kata lain, semua kecuali pergi adalah tempat biografi masa lalu, dengan kandidat berjalan di lapangan atau melalui pabrik. Lupakan testimonial pemilih-di-jalan-. Apa yang datang melalui layar TV hari ini sebagian besar lumpur.

Selain serangan pribadi, Demokrat peledakan Republik dengan menuduh mereka ingin privatisasi Social Security, dan Partai Republik peledakan kembali dengan mengklaim bahwa reformasi perawatan kesehatan telah direformasi Amerika Serikat menjadi negara sosialis. Jenis kelamin, agama - bahkan dana federal untuk penelitian tentang semut - telah muncul dalam iklan kampanye yang ditujukan untuk memicu kemarahan para pemilih sudah cukup. alien ilegal dan teroris yang lainnya tombol topik panas.

Mengklaim negatif telah menjadi begitu konsisten bahwa St Petersburg, Florida politifact.com berbasis website, yang memeriksa kebenaran iklan, membuat daftar membanting sering.

Sementara iklan serangan selalu ada, politifact.com. editor Bill Adair mengatakan mereka diperkuat tahun ini oleh kemudahan mendistribusikannya ke jutaan pemilih lewat internet daripada ribuan melalui surat massal. Dan anonimitas dalam iklan sekarang baik legal dan lazim, yang hanya emboldens orang untuk memadamkan iklan negatif.

"Ada megafon lebih besar sekarang berkat teknologi dan interpretasi hukum yang memungkinkan iklan tersebut negatif akan menyebar jauh dan luas tanpa membiarkan kita untuk mengetahui siapa yang di belakang mereka," kata Adair.

Meskipun headshaking biasa, para analis mengatakan kandidat terlibat dalam keburukan ini karena ia bekerja, terutama pada pemilih belum memutuskan.

"Tidak ada kesopanan pria itu lagi," kata Dave Levinthal, juru bicara Washington, DC Pusat, berbasis Responsif Politik. "Pemilih ingat iklan yang menakutkan atau lucu atau memukuli seseorang Facebook Itu sebabnya kelompok menggunakan teknik ini untuk bash orang lain.."

Dalam lomba Senat Louisiana, Senator Republik Charlie Melancon pergi untuk darah dan menarik napas dengan "The Worst" iklan terhadap lawan David Vitter. Iklan 30 detik, digambarkan oleh kampanye sebagai memegang Vitter "bertanggung jawab atas catatan menyedihkan" pada isu-isu perempuan, dibuka dengan cuplikan dari Vitter dan istrinya di sebuah konferensi pers 2007 di mana ia mengaku menggunakan jasa pelacur.

"Ini jahat, jahat daripada sebelumnya... Aku tidak pernah melihat hal seperti itu dari kampanye...," Kata konsultan Republik John Feehery. "Dengan semua masalah yang terjadi di New Orleans dan Louisiana - tumpahan minyak, mabuk Katrina, dan memutuskan untuk tidak fokus pada itu, tetapi pada pelacur, yang sebagian besar tidak relevan dalam menghadapi itu."

Di antara iklan yang telah membuat konsultan politik Demokrat Karen bergeming Finney tahun ini adalah salah satu di mana anggota Kongres Demokrat Bruce Braley dari penantang Republik Iowa tersirat bahwa Braley mendukung sebuah masjid di dekat Ground Zero - ketika masalah ini belum pernah diangkat dalam kampanye.

"Ada lebih dari pasar untuk itu dari dulu ada...," Kata Finney. "Jika itu mendapat tempat yang terlalu buruk, saya berharap ini akan benar itu sendiri saya harap kita akan tahu ketika kita melihat dan menarik kembali diri kita sendiri.."

Untuk sekarang, bagaimanapun, uang untuk iklan adalah banjir kampanye, hasil keputusan Mahkamah Agung Januari 2010 yang memungkinkan perusahaan untuk menghabiskan bebas untuk mendukung atau menentang kandidat untuk kantor federal. Keputusan itu membatalkan putusan 20 tahun yang melarang perusahaan dari dana kampanye dari dana umum dan juga membuka pintu bagi serikat buruh dan kelompok lain untuk memompa lebih banyak uang ke iklan kampanye.

"Ini menunjukkan bagaimana ras yang kompetitif, karena jika semua ras adalah kesimpulan terdahulu, tidak akan ada pengeluaran luar semua ini," kata Levinthal. "Jumlah tersebut adalah target bergerak konstan. Jutaan harfiah-juta setiap hari akan datang dalam" untuk iklan kampanye.

Ini juga mungkin bahwa pemilih berada dalam mood untuk keburukan lebih dari biasanya. Kekhawatiran kerja, ekonomi dan perawatan kesehatan, antara isu-isu lain, yang telah ditambahkan ke kemarahan pemilih, jajak pendapat menunjukkan banyak, dan analis mengatakan bahwa beberapa perawatan untuk mendengar iklan feely sensitif yang positif pitch tidak hadir dalam kehidupan mereka sendiri.

Selain itu, kamera di mana-mana telepon seluler dan kamera video hanya membuat lebih mudah untuk snap foto atau film klip dari kandidat melakukan atau mengatakan sesuatu yang bodoh, atau hanya tidak disengaja. You Tube telah merevolusi cara pemilihan ditutupi, memberikan hampir setiap kampanye kesempatan pada saat yang "gotcha". Itulah yang terjadi pada Jaksa Agung Connecticut Richard Blumenthal ketika Linda McMahon, nya Republik Senat lawan, berhasil meraih film dia tampaknya mengisyaratkan dia pernah bertugas di Vietnam. Dia masih menjalankan iklan tentang hal itu.

CBS News politik konsultan Dotty Lynch, seorang profesor komunikasi di American University, mengatakan dia mendengar dari salah satu penasehat kampanye mengatakan kandidat yang akan mereka lakukan memberi uang untuk amal lebih baik daripada menjalankan iklan positif. Dia mengatakan lain konsultan kampanye kandidat mengatakan mereka dapat menjalankan iklan yang positif tunggal di pasar TV kabel mereka sendiri untuk merasa baik tentang diri mereka sendiri - dan kemudian pergi negatif.

"Tentu mereka bekerja," kata Evan Tracey, yang trek iklan kampanye sebagai presiden dari Kampanye Media Analysis Group di Virginia Utara. "Ini adalah semua orang berebut makanan mengatakan mereka tidak suka tetapi tidak bisa berpaling dari... Mereka bekerja, mereka lolos, mereka bisa melihat."

Dan dengan hanya satu minggu untuk pergi sebelum hari pemilihan, yang terburuk mungkin belum datang. "Iklan yang paling negatif sejauh ini tidak akan menjadi iklan yang paling negatif sebelum pemilu ini berakhir," tambahnya.